PendaftaranInformasi Pendaftaran Santri Baru Tahun 2016/207

SOLUSI DAN REZEKI TAK BERTEPI

Solusi dan rezeki tak bertepi
Solusi dan rezeki tak bertepi

 

Pingin sih dapat solusi. Pingin juga dapet rezeki tak bertepi. Di bulan Ramadhan semua sangat mungkin sekali. Tapi begitu ngelihat amal yang harus di jalani. Berhasilnya, rasanya kaya ngimpi. Berat sekali..

 

Amalan taqwa emang pendorong doa agar hajat lebih cepat sampai. Konsepnya ngerti. Ya itu masalahnya, kalau di minta meningkatkan alasannya, di cari – cari.

 

Padahal ramadhan udah lebih sehari. Bengong aja kalau mau ngaji. Kayak susah banget mushafnya di buka pake jari. Lebih suka buka hp untuk cari informasi atau sekedar cari inspirasi.

 

Kebaikan yang di hati di minati. Tak semudah badan menjalani. Berat rasanya mengamalkan sekalipum sekedar mbuka mushaf dengan jari. Beberapa menit buat ngaji.

 

Sekalipun di iming – imingi berjibun janji. Tak banyak menggerakan untuk berbenah diri. Seseorang ternyata ada jarak dirinya, dengan hati. Yang di ingini hati, lebih seringnya oleh anggota badannya di khianati.

 

Bila ini terjadi……

Segeralah menghadap yang punya hati. Yang Maha membolak balikan hati sangat mengerti tentang hal ini. Mintalah dariNya dalam do’a, agar mendapat kesembuhan sebagi terapi. Karena hatimu sedang sakit terinfeksi.

 

Begitu mulai hati nyaman dengan do’a di obati. Segeralah menjawab kebaikan kapan pun tau, dan jangan menunda – nunda mengerjakannya nanti – nanti..!

 

Berteman dengam sahabat yang sholih dan sholihah juga bagian menciptakan suasana sehat bagi hati. Seperti sejuknya udara pagi, membantu proses pemulihan diri.

 

Kapan hati di rasa sehat, dan tidak lagi terinfeksi ?

 

Mudah mengukurnya, cukup dengan mengaji. Hati yang sehat dan bersih tak pernah bosan mengaji. Tak pernah kenyang ayat – ayat Alloh di baca setiap hari.

 

Ramadhan masih membungkus setiap detik waktu yang kita miliki. Keberkahannya masih mengalir setiap hari.

 

Tangkaplah sebanyak mungkin barokahnya dalam lelahnya ibadah tiada henti…!

 

Semoga kita menjadi pemenang atas anugerah indah makroja solusi, dan anugerah rezeki tak bertepi…!!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Galeri Pondok dan Santri